Saturday, March 16, 2013

Download Contoh Brosur Sekolah 2013 Free




Download Contoh Brosur Sekolah 2013 Free, pembuatan brosur ini memang sengaja dibuat sederhana sehingga tidak terlalu rumit untuk dicontoh /dibuat ulang, Brosur ini dapat diminta melalui komen dibawah dengan alamat email kemudian akan saya kirim file corelnya kepada sobat blognuer. Bisa disesuaikan baik untuk SMA/MA/MTs/MI/SMK/SD dll.

Berikut Contoh Brosur Sekolah 2013 Free :


Brosur sekolah diatas saya buat dengan Corel Draw 12
Silahkan komentar dibawah jika sobat menginginkan file corelnya dan jangan lupa sertakan email.

Semoga bermanfaat


Anda sedang membaca artikel tentang Download Contoh Brosur Sekolah 2013 Free dan anda bisa menemukan artikel Download Contoh Brosur Sekolah 2013 Free ini dengan url http://blognuer.blogspot.com/2013/03/download-contoh-brosur-sekolah-2013-free.html, boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-nya jika artikel Download Contoh Brosur Sekolah 2013 Free ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun wajib / harus meletakkan link Download Contoh Brosur Sekolah 2013 Free dari blog ini

385 comments:

  1. Mohon Izin untuk meminta file brosur tersebut mohon berkenan admin untuk memberikannya

    terima kasih banyak saya ucapkan.
    khairul.45@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk saudara anwar sudah saya krim ke email anda. terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
    2. mohon di kirim file brosurnya ke marzuqi6@gmail.com terima kasih

      Delete
    3. mohon dikirim brosurnya pak. ke ifulbang@gmail.com

      Delete
  2. mohon izin untuk dikirimkan juga filenya saudara ku
    ke email : nawirscout@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. file corel udah saya kirim ke email bapak mohon dicek....

      Delete
  3. MOHON MAAF,,,SAYA MINTA FILE BROSUNYA DONK KE EMAIL SAYA.
    dhani.yf85@gmail.com

    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya kirim silahkan dicek emailnya..

      Delete
  4. minta filenya dong...semoga menjadi amal kebaikan
    mtsssunanbonang@ymail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Filenya sudah saya kirim thnk dah mampir

      Delete
  5. maaf sekali lagi file corelnya juga ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sudah saya kirim mas salam dari admin blognuer

      Delete
  6. brosurnya bagus tu.. minta filenya donk...

    fahmi_395@yahoo.co.id

    makasi sebelumnya... semoga menjadi amal kebaikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk mas fahmi filenya udah saya kirim monggo dicek dulu..

      Delete
  7. brosurnya bagus ...........tlng kirim file dan corelnya dong
    smadbtng@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. File Corel sudah saya kirim mohon dicek dan konfirmasi jika ada masalah.

      Delete
  8. bisa minta file corelnya gan,

    cak_rochem@yahoo.com

    thank's

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya kirim filenya bro... thank's juga dah mampir

      Delete
  9. Mohon Izin untuk meminta file brosur tersebut mohon berkenan admin untuk memberikannya

    terima kasih banyak saya ucapkan.
    masda98@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya kirim mohon dicek terima kasih

      Delete
    2. Mohon Kirim Ke Email Ini Ya bos
      agungahmad123@gmail.com
      Matur Thaks You
      Saya Butuh Banged

      Delete
  10. Mohon Izin untuk meminta file brosur tersebut mohon berkenan admin untuk memberikannya

    terima kasih banyak saya ucapkan.
    princerayznet@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya kirim mhon dicek dulu, konfirmasi jika ada hal yang perlu ditanyakan thnk's dah mampir bro....

      Delete
  11. ass,..
    brosurnya kren,. boleh minta filenya dond ,.. :)

    darielpratama@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok bro... sudah saya kirim dicek dulu emailnya ..... thank's dah mampir

      Delete
  12. kirimin dong Filenya,,

    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  13. wah bisa ne jadi template brosur sekolah saya....minta ya file cdr nya gan???

    princesnania@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. file sudah saya kirim terima kasih udah mampir

      Delete
  14. Brosurnya bagus.. Please boleh donk minta file corelnya

    abupurbadi@yahoo.com.au

    makasi sebelumnya... semoga menjadi amal kebaikan..aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah sya kirim ke alamat email thnx dah mampir

      Delete
  15. bagus tuh brosurnya bleh di kirimkan file nya

    ReplyDelete
  16. Mohon Izin untuk meminta file brosur tersebut mohon berkenan admin untuk memberikannya

    terima kasih banyak saya ucapkan.
    boezhboy@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya kirim ke email silahkan dcek dulu

      Delete
  17. kirimin dong corelnya...ke
    roeslhandi@gmail.com

    ReplyDelete
  18. mohon izin untuk melihat dan meminta file brosurmya , untuk admin blognuer mohon berkenan untuk mengrimkannya .
    terimakasih sebelum nya

    ceprikikistriowinarto@gmail.com

    ReplyDelete
  19. mohon izin untuk dikirimkan juga filenya kawan
    ke email : arinamanasikana91@yahoo.com

    ReplyDelete
  20. bang,,,boleh dikirim dong,,,,
    so.fun88@gmail.com

    ReplyDelete
  21. mohon izin untuk dikirimkan juga filenya saudara ku
    ke email : pohan.romi@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  22. mohon izin untuk dikirimkan contoh brosurnya
    ke udin.yus@Gmail.com

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon dikirimi filenya dong mas
      ke ma.mifda.dongos@gmail.com

      Delete
  24. gan mnta file brosurnya donk kalu bisa minta ama sofwer corel drawnya ya ya krim aja ke adulmizkie@yahoo.com
    thank gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya kirim ke email agan thx

      Delete
  25. desainnya bagus gan. minta filenya ya. mtsnualfalah@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya kirim mas dicek emailnya

      Delete
  26. mohon dikirimkan filenya ke
    sman1sama3@gmail.com
    terima kasih
    sman1samatiga

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya kirim pak terima kasih juga

      Delete
  27. mohon minta di share bentuk corelnya buat referensi.
    tonk_adul@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  28. mohin dikasih contoh browsurny buat referensi,,,di tunggu secepat mungkin : m.marial10@ymail.com

    ReplyDelete
  29. Kami juga minta firmatnya Gan? send email : tu@mindalaman.sch.id , kalau bisa convert ke CorelDraw X4 yaw

    ReplyDelete
  30. Kami juga mohon dikirimi formatnya Gan? send email : tu@mindalaman.sch.id , kalau bisa convert ke CorelDraw X4 yaw

    ReplyDelete
  31. saya juga mau mohon dikirimi formatnya bos! kalo bisa dalam bentuk Corel Draw 12 yaa. tolong kirim ke maswid14@gmail.com
    matur suwun

    ReplyDelete
  32. mohon minta di share bentuk corelnya buat referensi.
    udin.yus@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya kirim salam dari admin blog

      Delete
  33. MOHON SHARE YAH PAK.....
    madrasahaliyahswasta@yahoo.co.id
    nawirscout@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  34. salam, kami dari YPI Darussalam. mohon dishare brosurnya. syukron katsiron..

    norikhsan.130706@gmail.com

    ReplyDelete
  35. Ass,,, kalo boleh saya minta di kirim contoh brosur di atas format CDR,,, via email : Alond86@ovi.com

    Trims....

    ReplyDelete
  36. Mohon izin mnta file cdr y ke mts.karyabakti@yahoo.com terimakasih

    ReplyDelete
  37. mohon izin file cdr nya ke email kami : nawirscout@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  38. mhon izin file cdr share ke email sya
    ironeakatshuki52@gmail.com

    ReplyDelete
  39. Please gan . .
    izin file cdr nya kirim ke email saya.
    syahrizalzendi@gmail.com

    ReplyDelete
  40. Izin kirimkan ke email muhammadbudi1991@yahoo.com sobat.

    ReplyDelete
  41. minta dikirim ke rizkiramdani17@gmail.com

    ditunggu secepatnya... makasih :)

    ReplyDelete
  42. Mohon di kirimkan file brosurnya ke digdaya0604@gmail.com

    terima kasih

    ReplyDelete
  43. desain yang elegan untuk brosur sekolah, bisa kirim ke email saya: mohimronhamzah@gmail.com
    sebelumnya terima kasih banyak...

    semoga membawa manfaat...amin

    ReplyDelete
  44. pas lagi mau buat brosur !!! yach sekalian minta kirimi juga ....
    ke ibnualimuddin@gmail.com

    semoga kebaikannya dibalas yg lebih baik oleh yang maha kuasa amin...

    ReplyDelete
  45. mas, minta file cdr nya dunk..makasih sbelumnya..
    alamat email saya maspur18@gmail.com

    ReplyDelete
  46. mohon dikirim ke mtsalamin@rocketmail.com.. terimaksih sukron

    ReplyDelete
  47. mau juga dunk muhammadgiman13@yahoo.com

    ReplyDelete
  48. mohon dikirim ke retzmalmsneen19@gmail.com
    makasih gan,,

    ReplyDelete
  49. kirimi file ke mujib.rokhman@gmail.com

    ReplyDelete
  50. mohon saya dikirimi file CDR brosur tersebut (milik anda). terima kasih sebelumnya dan salam kenal. saya tunggu kiriman filenya ke email saya di anasromzyhibrida@gmail.com

    ReplyDelete
  51. Mohon ijin pakai File nya Pak, di tunggu reply nya di yzigozea@gmail.com

    ReplyDelete
  52. gan ceapat di kirim ke email saya ya...

    arya_huda@yahoo.co.id

    terima kasih banyak sangat membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya kirim coba dicek email bapak.

      Delete
  53. Trimakasih pak...inspiratif sekali bagi yang lagi cari referensi...
    Kalo boleh...saya minta file corelnya..
    alpin_tyo@yahoo.com


    Terimakasih.....

    ReplyDelete
  54. Trimakasih pak...inspiratif sekali bagi yang lagi cari referensi...
    Kalo boleh...saya minta file corelnya..
    adistiamak@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  55. keren..brow,
    Kalo boleh...saya minta file corelnya..
    kanguzank@gmail.com

    ReplyDelete
  56. Bos, bagi filenya dong... kirim kesini ya abuaqila2@gmail.com

    ReplyDelete
  57. gan, gua juga mau file nya dong..
    m.naufal_luthfi@yahoo.com
    #butuh cepat ni..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udh di follow kan. mana datanya ?

      Delete
    2. sudah saya kirim, sabar karena beberapa hari komputer tidak beres sob.
      silahkan dicek dulu emailnya.
      terima kasih

      Delete
  58. kang... sy dong juga pengen dikirim format brosurnya ke alamat muh.4liakbar_gmail.com makasih nya. kang.

    ReplyDelete
  59. kang... klo ngga kirim format brosurnya ke albar_glg4@yahoo.com nya. makasih banget.

    ReplyDelete
  60. kang dikirim juga di email saya taufik.hidayat15@gmail.com

    ReplyDelete
  61. met siang mas.. saya minta file brosurnya ya. kirim ke ardi.medcom@yahoo.com saya tunggu ya

    ReplyDelete
  62. Kang saya juga minta File Brosurnya,,,
    Mohon dikirim ke sini : anjar.nasrudin.unri@gmail.com

    ReplyDelete
  63. Kang saya juga minta File Brosurnya,,,
    Mohon dikirim ke sini : mistek87@gmail.com

    ReplyDelete
  64. Aa brosurnya keren, klo boleh kirim ke
    syarifudin.befri@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  65. bagi file nya dooonk booss ke ( arifinazhar17@gmail.com) makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  66. mantap brousurnya... minta dikirimin jg dong

    mauzun88.lepmil@gmail.com

    ReplyDelete
  67. tolong dong brosur untuk TK dan SD Al Azhar kalo ada

    ReplyDelete
  68. mantap brousurnya... minta dikirimin jg dong

    najamudin.ulbon@gmail.com

    ReplyDelete
  69. Bagus brosurnya. mohon di kirim ke email
    dipeyone@gmail.com
    makasi

    ReplyDelete
  70. mantep gan...
    mail me dong filenya. heee
    moezeins@gmail.com

    ReplyDelete
  71. ikutan minta file cdr nya dunk om...
    emha.0110@yahoo.com

    ReplyDelete
  72. minta cdrnya master.:)
    edi_rajawaliprinting@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  73. mohon ijin share file cdrnya pak..
    sdnmentaras@yahoo.co.id.
    terima kasih

    ReplyDelete
  74. kirim dong pak ke mdidi51@gmail.com

    ReplyDelete
  75. Mohon saya di kirimi file corel-nya sekaligus contoh brosurnya. Terima kasih atas perhatiannya

    ReplyDelete
  76. email saya : moh.muhsin.amir@gmail.com

    ReplyDelete
  77. Mohon dkirim segera file brosurnya, ini emailnya : mim_tegalurung@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  78. mohon kirim ke email saya bro..
    anwartkj@yahoo.co.id

    trimakasih banyak sebelumnya...
    sukses terus yah :D

    ReplyDelete
  79. mohon kirim brosurnya mas bro ke elbahr83@gmail.com, terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  80. abdurrahmansiddik@outlook.com

    krm ya heee

    ReplyDelete
  81. ass... gan ane tertarik nih sama blognya juga brosurnya mau izin minta juga nih pailnya,, makasih di
    jenal_mlh@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  82. share ya ke rofiqulanwar@gmail.com
    terimakasiiih

    ReplyDelete
  83. wah sangat membantu b2mb2ngpr@gmail.com

    ReplyDelete
  84. ninggalin jejak dulu, hehe,, salam kunjungan balik ke blog kami :-)

    navita
    sekolah jahit bordir

    ReplyDelete
  85. mohon di kirim ke alamat muhammadmaisaghozali@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  86. saya juga dunk...
    oemahundangan1@gmail.com

    ReplyDelete
  87. bisa dikirimin om desain brosurnya....bagus banget desainnya,,,,terima kasih
    dedi.polbeng@gmail.com

    ReplyDelete
  88. boleh tuh gan di kirim ke sini...

    lovehunter746@ymail.com

    ReplyDelete
  89. kalau boleh minta file.cdr ..bagus baget, terima kasih

    imochamad77@gmail.com

    ReplyDelete
  90. Jika berkenan saya mohon dikirim filenya mas_odjie@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  91. berminat ni kirim ke muzakkir.indones@ymail.com

    ReplyDelete
  92. minta dikirimi format brosur yg tepat dan bagus utk DTA ( MADRASAH DINIYAH KAMI )SYUKRON JAZILA

    ReplyDelete
  93. mohon di kirim ke dpl.pj81@GMAIL.COM

    ReplyDelete
  94. minta kongsi fail corelnya ya blocknuer# suriatijamiran@gmail.com. trima kasih ya

    ReplyDelete
  95. minta brosur nya donk ..
    tolong kirim ke email saya dalam bentuk download yah

    ihzhatamamy@yahoo.com

    ReplyDelete
  96. tolong kirimin dong brosurnya
    muhammadakhyar54@gmail.com

    ReplyDelete
  97. minta brosur nya donk ..
    tolong kirim ke email saya dalam bentuk download yah
    malik.stai@gmail.com
    thanks you

    ReplyDelete
  98. Sederhana, dan mengena.
    Mohon bisa dikirim ke ramanarif@gmail.com

    Terimakasih

    ReplyDelete
  99. ass, mohon izin untuk memberikan brosurnya, untuk keperluan madrasah kami, terimakasih sebelumnya
    ferrykusnadi3@gmail.com

    ReplyDelete
  100. Mohon untuk dikirimkn ke email saya rindudevi@gmail.com semoga apa yang anda berikan menjadi pahala buat anda trimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  101. mohon untuk dikirimkan file cdr-nya semoga menjadi manfaat bagi semua
    terimakasih
    satakmanaruwi@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  102. saya butuh mas contoh brosurnya kirim ke email :
    andimulyadi21@yahoo.com


    thnaks

    ReplyDelete
  103. Desainnya bagus, boleh minta file nya ya bro... :) amizadesign@gmail.com

    ReplyDelete
  104. wah menarik sekali boleh saya minta filenya? dan kira-kira ada desain yang lain tidak, kalau ada boleh sekalian kirim ke kangdoel.tea@gmail.com, thx a lot

    ReplyDelete
  105. mhon mf, mnta tlng mas dikirim file nya... saefudinusev@yahoo.com
    ambalan_yaspia@yahoo.co.id
    terima kasih


    ReplyDelete
  106. bagus sekali mas..... mohon di kirim filenya...
    ss1ss2v1@gmail.com
    thank you

    ReplyDelete
  107. maaf saya juga minta file brosur nya ke email ini ya

    bintangandika23@gmail.com

    thanks

    ReplyDelete
  108. Mohon Izin untuk meminta file brosur tersebut ke jonesmers@gmail.com
    terima kasih banyak atas kebaikannya.

    ReplyDelete
  109. mohon untuk file cdr nya ya mas
    risna.marlani@gmail.com

    ReplyDelete
  110. mohon izin minta file cdr nya
    ahmadiaelah02@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  111. mohon izin minta file cdr nya
    ruhuljadid.ibs@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  112. mohon izin minta file corelnya ya. email saya adamsoembogo@gmail.com

    ReplyDelete
  113. minta filenya ya.. email: elfa4imam@gmail.com. Penting nii utk pengembangan sekolah q... Makasiih..

    ReplyDelete
  114. izin minta file corelnya donk om,

    ini alamat email aku : norelprasetya@gmail.com

    terima kasih sebelum nya
    sukses terus om

    ReplyDelete
  115. mohon dikirimkan file corelnya ke email
    cakmeth@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  116. mohon kirim file brosur format corelnya ke
    cikasarung@gmail.com

    ReplyDelete
  117. Mohon bantuannya gan mau minta file brosurnya juga :)

    wire.creator@gmail.com

    ReplyDelete
  118. boleh minta file-nya. kalau ada brosur sekolah yang lain juga boleh. muharifqi.gisb@gmail.com

    ReplyDelete
  119. Keren gan templatenya. boleh minta filenya...
    kirim ke kholid.ikhwanto@gmail.com

    ReplyDelete
  120. Tata letak desainnya sangat pas, sangat cocok buat sekolah yang ingin mempromosikan sekolahnya melalui media brosusr. Mohon ijin untuk menggunakan template brosurnya untuk kami pakai mempromosikan sekolahan kami. Tolong dikirimkan ke email johnukg2013@gmail.com. Terima kasih sebelum dan sesudahnya.....

    ReplyDelete
  121. Mohon kirim file brosur corel drawnya
    kirim Ke redy.nugroho@yahoo.co.id
    Terimakasih

    ReplyDelete
  122. mohon file nya saudaraku
    ke awesmkn9@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  123. Mohon Kirim Ke Email Ini Ya bos
    agungahmad123@gmail.com
    Matur Thaks You

    ReplyDelete
  124. saya minta file nya ya gan
    ke email saya :irvanjoel1@yahoo.co.id

    terimakasih gan

    ReplyDelete
  125. Mohon kirim file corel nya, terimakasih sebelumnya... smoga bermanfaat
    elvinsyahrinchan@gmail.com

    ReplyDelete
  126. Kalau tidak keberatan saya pun mahu minta file corel dan contoh-contoh brosur yang ada dalam simpanan. Sebelum itu terima kasih banyak- banyak,. Email saya, zulblc@gmail.com.

    ReplyDelete
  127. saya juga pengen dong
    mohon kirim ke farid.pratama77@gmail.com

    ReplyDelete
  128. Gan, kirim ke Email saya saya : salaja77@gmail.com
    Thanks before.

    ReplyDelete
  129. ass.. mas saya bisa minta file brosurnya
    atas pemberianya saya ucaplkan bayak terimakasih

    ReplyDelete
  130. Boleh bagi ke abiehamid@yahoo.co.id terimakasih

    ReplyDelete
  131. Gan, kirim ke Email saya saya : mohgunawan96@gmail.com
    Thanks before.

    ReplyDelete
  132. semangat malam gan...kami tertarik dengan brosur anda, mohon kirim brosur ke alamat kami taqy_maulana@yahoo.com.
    terimakasih

    ReplyDelete
  133. Pak mohon dikirim ke hendrian_jaya@yahoo.com thnks ya pak

    ReplyDelete
  134. ass. mohon di share ke email saya : Sahertian7@gmail.com. Makasih banyak, semoga Allah SWT yang membalasnya.

    ReplyDelete
  135. Asslmu'alaikm, mhon kirim ke email sya gan, jazakalloh akhsanal jaza',,
    email : sholihul_muminin@yahoo.com

    ReplyDelete
  136. mantappp...
    tlg emailkan ya pak : ndanzzz@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  137. Pak saya minta desainnya ya pak buat sekolahan saya Email : smkn1.nekat@gmail.com

    ReplyDelete
  138. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  139. mantappp maz...
    tlg emailkan ya ... : futsalbalung@gmail.com

    ReplyDelete
  140. Bisa tolong kirimkan saya juga filenya..??
    naim@toroo.org

    ReplyDelete
  141. top bgt..
    share yah, ... abu.aljayyid@gmail.com

    ReplyDelete
  142. minta di kirimi filex dong ke
    smkfarmasicmn@gmail.com

    ReplyDelete
  143. Pak saya minta desainnya ya pak buat sekolahan saya Email : almadury21@gmail.com

    ReplyDelete
  144. bagus skali brosur nya kebetulan saya lagi mau buat brosur untuk sekolah , mhn kirimkan file nya ke email saya : tomassonz@yahoo.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  145. Mohon Izin untuk meminta file brosur tersebut mohon berkenan admin untuk memberikannya

    terima kasih banyak saya ucapkan.
    donaawalludin@yahoo.com

    ReplyDelete
  146. mohon izin juga mintak file brosur sukron
    mas_is_aq@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  147. Boleh dikirim desainnya ke email ane bro kokozama24@gmail.com
    thankz ya bro semoga Tuhan membalas ..

    ReplyDelete
  148. Minta file master cdr nya dong. kirim ke slametnuriman@gmail.com

    ReplyDelete
  149. Kang saya juga minta File Brosurnya,,,
    Mohon dikirim ke sini : ariefputra.stikom@gmail.com

    ReplyDelete
  150. kirim gan file brosurnya
    galuhhandayani@gmail.com

    ReplyDelete
  151. Tolong kirim brosurnya bro...
    agusindracayono@gmail.com
    Tengkiu

    ReplyDelete
  152. Ass..pa saya juga minta dong fil core;nya tolong kirim y pa ke toparnok@gmail.com

    ReplyDelete
  153. minta file corelnya donk..trim's..
    crseven.cr7@gmail.com

    ReplyDelete
  154. saya minta ya gan dwiariffin@gmail.com
    thanx :)

    ReplyDelete
  155. mohon izin boleh minta file corel nya klo boleh bisa di kirim ke : kaizzen.01@gmail.com

    ReplyDelete

 

Popular Posts

Statistik

Blog Nuer Copyright © 2012 | By Nuer | Powered by Blogger Templates